Senin, 11 April 2011

BELI TIKET TANPA NONTON, opo mungkin?

Mungkin ae nawak, jadi program ini adalah program hasil kerjasama AREMANIA.com dengan AREMA INDONESIA FC, yang memfasilitasi keinginan Aremania yg kebetulan di luar MALANG untuk selalu DUKUNG AREMA.(dukungan dengan membeli tiket)

Program ini di selenggarakan, untuk dapat sedikit banyak membantu keuangan AIFC dari sisi pemasukan tiket (AIFC adalah club mandiri yg bergantung pada SPONSOR dan Penjualan Tiket *asli*)
Jadi, Aremania yg kebetulan di luar Malang, tetap osi mewujudkan slogan LOYALITAS TANPA BATAS dengan MEMBELI tiket HOME Arema meski kadit osi oket ke Stadion Kanjuruhan.
Maka dari itu, sampean sebagai Aremania hanya dengan membeli TIKET RESMI,  sudah MENDUKUNG eksistensi AIFC di belantika sepak bola Nasional dan Internasional, MESKI dari luar Malang. (LOYALITAS yg tak mampu diBATASi oleh jarak)
teknisnya, AREMANIA.com  menerima sejumlah uang seharga tiket (misal, Rp. 30.000/lembar ekonomi) dan uang tersebut akan di belikan TIKET RESMI melalui ticket Box.
  1. Melalui rekening yang sudah ditunjuk, sampean dapat mentansfer sejumlah uang (sesuai keinginan, bisa 1 ato bahkan lebih dari 2 lembar) sesuai dengan harga TIKET RESMI. Dan konfirmasi ke petugas kami melalui nomor contact person yg KAMI PUBLIKASIKAN.
  2. Uang yang sudah ditransfer akan dibelikan tiket melalui ticket box resmi.
  3. Bukti kwitansi pembelian dan wujud TIKET yang sudah dibeli, akan di publikasikan ke media facebook forum AREMANIA.com dan twitter (@newsaremania) beserta nama masing-masing pembeli tiketnya.
  4. Bukti lembar tiket dan kwitansi tersebut akan kami simpan, sehingga sewaktu waktu anda ingin mengambilnya, kami bisa berikan kepada anda.
  5. Jika jumlah Aremania yang turut serta dalam program ini cukup banyak, kami berinisiatif untuk memanfaatkan tiket tersebut untuk diwakilkan kepada anak-anak panti asuhan. Tentunya dengan persetujuan dari pembeli tiket yang turut serta dalam BELI TIKET TANPA NONTON
  6. Laporan pertanggungjawaban program ini nantinya akan di publikasikan di media dan di serahkan kepada pihak Management Arema Indonesia.
Simulasi : Nawak Aremania dari Atrakaj (sebut saja Sam Johan). Sam Johan ingin membeli 3 (agit) lembar tiket Home Arema Indonesia melawan Shandong Luneng China. Maka sam Johan mengirim uang sebanyak Rp. 90.000,- (@Rp.30.000 x 3 lembar = Rp. 90.000)  ke rekening yg sudah kami tunjuk.
Selanjutnya, sam Johan Konfirmasi melalui SMS ke no Contact Person yang KAMI PUBLIKASIKAN dengan format ;
NAMA[spasi]ALAMAT[spasi]Jumlah tiket yg dibeli[spasi]Jenis tiket*ekonomi/vip/vvip*[spasi]Jumlah uang yg ditransfer. KIRIM KE 08994110887.
Contoh ; JOHANSYAH Jl. Singa No.1 Jakarta 3 Ekonomi 90.000. KIRIM ke 08994110887.
Nama (lengkap) sam Johan akan kami catat di Kwitansi pembelian tiket, dan pada saat penukaran Kwitansi ke dalam bentuk TIKET RESMI maka akan kami foto dan kami publikasikan sekaligus kami masukkan dalam arsip Laporan Pertanggungjawaban. Kwitansi dan TIKET resmi tersebut akan kami simpan.
No Rek : BNI cab Malang 0152246688 a/n Fendy Decha Cahya
no cp : 08994110887
Untuk Informasi lebih lanjut, HUBUNGI Contact Person AREMANIA.com 08994110887 (luwih kane lek di noplet langsung)

Lek guduk awake ewed sebagai AREMANIA, sopo henam sing peduli nang AREMA INDONESIA?
Buktikan "SAVE AREMA" bukan hanya slogan

3 komentar:

Unknown mengatakan...

like This...SAVE AREMA!!!

brian mengatakan...

THIS IS AREMANIA THIS IS AREMA

Unknown mengatakan...

semangaaaattt.......dari AREMANITA87 HK